♥♥♥ The ideas are taken from the cats by cat caregivers for cats' welfare ♥♥♥

♥ We are Non Profit Online Shop ♥

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Memberi Makanan yang baik selama masa kehamilan si Meong

Desember 04, 2010

Memberi Makanan yang baik selama masa kehamilan si Meong

http://www.petsathome.com

Gizi adalah kunci utama untuk menjaga kesehatan kucing, dan penting sekali untuk ditingkatkan apabila kucing dalam masa kehamilan dan menyusui. Makanan yang diberikan kepada kucing pada masa ini harus memenuhi standart nutrisi agar tercipta keseimbangan dalam pertumbuhan anak anak kucing dan masa menyusui sang induk.


Penjagaan makanan untuk pemeliharaan kucing dewasa, makanan selingan, atau menggunakan terapi yang umumnya tidak memadai untuk masa kehamilan dan menyusui. Setiap penjagaan makanan selama periode ini harus diberi label sebagai bergizi lengkap dan seimbang untuk semua tahap kehidupan kucing, dan klaim ini harus didukung oleh studi kekuasaan yang aktual.

Makanan yang diberikan harus berisi lebih dari 1700 per pon kalori, dan minimal 30% protein tinggi dicerna oleh si kucing. (berdasarkan pada makanan kering kucing yang mengandung kelembapan sekitar 10%). Cara termudah untuk memastikan nutrisi yang baik adalah memberi makan kucing dengan kualitas makanan yang lengkap dan seimbang untuk semua tahap kehidupan. Jika penjagaan makanan si kucing sudah mulai dilakukan dari tahap pembuahan, perubahan gizi secara bertahap juga diperlukan dilakukan agar si induk mendapat nutrisi yang dibutuhkannya.

Orang yang suka mengembangbiakan kucing terkadang mengerti bahwa kucing perlu diberi suplemen makanan tambahan disamping makanan yang biasa diberikan sehari hari, untuk memberikan gizi tambahan bagi kebutuhan sang induk yang sedang hamil atau menyusui. Kebutuhan gizi tambahan ini dapat dipenuhi dengan memberi makan diet berkualitas tinggi yang lengkap dan seimbang. Selama periode ini, makanan yang diberikan harus dibiarkan meningkat sedikit demi sedikit. Dan selama tiga minggu terakhir kehamilan, berat badan akan meningkat lebih cepat, dan sang calon ibu harus untuk makan semua yang diinginkan.

Perubahan hormonal dan prilaku yang terjadi selama periode kehamilan dapat menyebabkan si kucing tidak nafsu makan, banyak makan atau tidak makan sama sekali. Perubahan diet (penjagaan pola makan) tidak diperlukan selama waktu perubahan hormonal dan perilaku yang biasanya berlangsung singkat ini. Tetapi apabila nafsu makan terjadi berkepanjangan, atau jika kondisi kesehatan si induk mulai menurun, dia harus diperiksa Drh karena terjadi masalah kesehatan.

Ketika masa melahirkan mulai dekat, sang calon ibu mungkin akan kehilangan nafsu makannya. Akan terjadi penolakan terhadap makanan pada minggu kesembilan dalam kehamilan dan ini merupakan indikasi yang baik dan tanda tanda melahirkan dalam waktu 24 - 48 jam kedepan. Jangan khawatir, karena biasanya dalam waktu 24jam setelah melahirkan nafsu makan sang induk akan kembali normal. 




Source:
www..i-love-cats.com
<a href="http://information.i-love-cats.com/cat-articles/cat-pregnancy/3074-Feeding-Your-Cat-During-Reproduction.html">Feeding Your Cat During Reproduction</a> courtesy of <a href="http://information.i-love-cats.com/cat-articles/"> Cat Articles</a>


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Locations of visitors to this page