♥♥♥ The ideas are taken from the cats by cat caregivers for cats' welfare ♥♥♥

♥ We are Non Profit Online Shop ♥

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berkenalan dengan Oscar Flecha

November 27, 2010

 Berkenalan dengan Oscar Flecha
On 5 August 2010
Oscar diadopsi oleh pemiliknya "saat ini (keluarga Fisher)" ketika salah seorang tetangga (Pemilik lama) berhenti memberi Oscar dan saudara-saudaranya yang lain makanan. Mereka (Oscar dan saudara-saudaranya) tidak pernah menjadi kucing rumahan, dalam arti tinggal didalam satu rumah. Mereka beranggapan jika mereka punya dua rumah (rumah yang lama dan rumah pemiliknya sekarang).  Akhirnya pemilik lama Oscar pindah, dan menyerahkan kepengurusan Oscar kepada keluarga Fisher.

Ketika pemilik baru pindah, kami sudah memberitahukan tentang oscar dan saudara saudaranya yang terbiasa dirumah lama dan akan sering berada disana. hal ini tidak pernah menjadi masalah sampai pada suatu saat, seorang laki laki ikut dirumah itu.

Tepatnya tanggal 5 Agustus 2010, keluarga Fisher menemukan oscar dengan anak panah yang menancap dan melintasi tubuhnya dan si laki laki itu mengakui bahwa itu adalah perbuatannya. 

Keluarga Fisher membuat suatu petisi dan meminta teman-teman membantu menandatanganinya agar pejabat setempat bisa menindak orang tersebut. Semua ingin KEADILAN buat oscar... !! Mohon dibantu mengisi surat petisi kepada pejabat terkait dengan mengklik link berikut ini:


Dengan isi petisi sebagai berikut: 

Cat shot with cross bow bolt... justice wanted

To all animal lovers..
Please sign Oscar's petition, we want to make sure that people that do this sort of thing are punished to the full extent of the law. We want the people that care for our animals in the United States to have a voice and let it be heard at this time. Make an example out of those that want to commit this sort of crime. Thank you.
[Your name]

Ketika ditemukan

  
Hasil X-ray Oscar


Di Rumah Sakit Hewan


Masa Penyembuhan
 
Setelah 20 hari pasca operasi

Oscar Sekarang


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Locations of visitors to this page