♥♥♥ The ideas are taken from the cats by cat caregivers for cats' welfare ♥♥♥

♥ We are Non Profit Online Shop ♥

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

I LOVE BLACK CATS

Maret 02, 2011

I LOVE BLACK CATS ♥♥♥♥


Alarm ~ Agil Mamih (Jakarta - Finalis kalender IPK 2011)
Asal Mula Kucing Hitam dianggap menjadi simbol mistis dan nasib buruk...

Suka tidak suka dalam kehidupan kita, kerap kali kita berbenturan dengan hal yang bersifat misterius alias ghaib yang dimensinya sulit dijangkau rasio dan pikiran kita. Sering kita jumpai dalam sebuah tayangan film horor, selalu menghadirkan seekor kucing hitam sebagai latar atau figuran. Aksesoris kucing hitam juga sering kali muncul dalam acara yang berkaitan dengan dunia mistis. Seperti menjelang malam Hallowen, simbol kucing hitam dijual dalam bentuk boneka kecil atau gantungan kunci. Binatang bermata menyala waktu malam hari ini selalu dikaitkan dengan dunia sihir atau magic.
Kucing hitam sering dikaitkan dengan mitos misteri yang menakutkan benarkah demikian
Kucing hitam sering dikaitkan dengan mitos misteri yang menakutkan benarkah demikian
Sebagian masyarakat percaya bahwa kehadiran kucing hitam selalu diidentikkan dengan datangnya bangsa lelembut atau hantu. Biasanya kucing hitam tak datang di sembarang tempat dan waktu. Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menjadi tempat kesukaan munculnya kucing hitam.
Sebagian masyarakat mempercayai kehadiran kucing hitam adalah pertanda keangkeran. Dimana kucing hitam dijumpai, pasti di sekitar lokasi tersebut sedang ada hantu atau bangsa lelembut lain yang tengah melakukan penampakan atau sekedar melintas. Huh serem banget!
Kepercayaan akan kucing hitam bermula dari sejarah di jaman Babylonia kuno tempo dulu. Saat itu kucing hitam dipersembahkan dalam upacara ritual untuk dibakar bersama sesaji lainnya. Mitos ini timbul karena ada seekor kucing hitam yang tidur di tengah-tengah seekor ular dengan pulasnya, padahal saat itu ular merupakan lambang dari kejahatan.
Pemahaman ini terus berkembang hingga abad pertengahan. Di Jerman, ada kepercayaan bahwa apabila ada seekor kucing hitam yang lompat ke tempat tidur orang sakit, kematian akan datang pada orang yang sakit itu. Lain lagi dengan kepercayaan orang Normandia, mereka percaya apabila dalam perjalanan Anda melihat seekor kucing hitam yang sedang menyebrang di tengah bulan purnama, mereka percaya bahwa Anda akan terserang suatu epidemik.
Kucing Hitam
Di Finlandia, masyarakat di sana percaya bahwa kucing hitamlah yang membawa jiwa manusia ke alam baka. Di China, kehadiran seekor kucing hitam merupakan pertanda bahwa mereka akan terkena penyakit atau akan jatuh miskin. Ceritanya sedikit berubah di tempat lain, di India, jiwa yang bereinkarnasi dapat dibebaskan dengan melempar kucing hitam ke api. Ada satu legenda dari Bengali bahwa ada seorang wanita yang dapat merubah jiwa manusia menjadi seekor kucing hitam, dan setiap kucing hitam yang disakiti akan menyakiti wanita itu juga.
Masyarakat Celts percaya bahwa kucing hitam dapat memprediksi masa depan. Druids pada masa Inggris kuno percaya bahwa kucing merupakan jelmaan seseorang yang berbuat jahat di masa lalunya kemudian di hukum menjadi seekor kucing hitam. Nah, salahkan para druids, karena merekalah yang telah menghubung-hubungkan kucing hitam dengan Halloween, hantu dan para penyihir.
Ada juga kepercayaan lain, yang mengatakan bahwa kucing hitam ini merupakan salah satu penyamaran para penyihir. Walaupun tidak ada saksi yang pernah menyaksikan ada penyihir yang berubah menjadi seekor kucing hitam atau seekor kucing hitam yang berubah menjadi seorang penyihir, tetapi mereka mengatakan bahwa suatu hari mereka menyakiti seekor kucing hitam dan kucing hitam itu terluka, dan keesokan harinya mereka menemukan luka yang sama di tempat yang sama kucing itu terluka pada seorang wanita.
Kepercayaan lain mengatakan bahwa kucing hitam adalah partner para penyihir untuk menyelesaikan their evil deeds. Mereka akan terbang dengan sapu lidi mereka dan mulai membuat keributan tetapi kepercayaan yang satu ini diakhiri dengan memberikan mereka permen-permen yang manis untuk mengantisipasi para penyihir itu agar tidak membuat keonaran.
Percaya atau tidak, apakah kucing hitam ada hubungannya dengan dunia spiritual itu semua terserah Anda.
Ref : JPNN




“Whenever the cat of the house is black, the lasses of lovers will have no lack.”

-English proverb-



Have you ever heard black is impressive ?? we will give you the answered





 




  








Mari berkenalan dengan dua ekor kucing hitam yang terkenal dengan kelebihan mereka..

Theo, Kucing Luar biasa Yang Bisa Bicara


Theo (kucing) & Shinji Kasahara, peneliti di Universitas Washington, hip-hop dancer / instruktur
Banyak yang mengatakan bahwa pria tidak mungkin bisa terlalu dekat dengan kucing. Mereka juga mengatakan bahwa kucing hitam adalah salah satu hewan peliharaan paling adoptable di penampungan di Amerika Serikat. Namun stereotip ini tidak menghentikan Shinji Kasahara, seorang mahasiswa PhD Jepang di University of Washington di Seattle untuk menunjukkan betapa dia menyayangi kucing hitamnya, Theo, yang mempunyai bakat luar biasa.
Theo adalah kucing biasa. Tampaknya nasib telah menghubungkan dua makhluk ini bersama-sama. Ketika Shinji mengunjungi Seattle Animal Shelter pada tahun 2007, kucing hitam berusia satu tahun itu nampak ingin menghampirinya dari dalam kandang dan tampak berusaha melakukan percakapan dengannya. Shinji sangat tertarik sehingga ia mengeluarkannya dari kandang kucing dan menempatkan dia di pangkuannya.Rasanya seperti cinta pada pandangan pertama. Dan seolah-olah Theo pun telah memutuskan bahwa Shinji harus menjadi orang yang membawanya pulang. Dan demikianlah dilakukannya.
Theo cukup banyak bicara. Dia berbicara tentang segala sesuatu dan apa saja. Enam bulan setelah ia pindah ke rumah barunya, Shinji mulai menyadari bahwa ia mulai memahami beberapa suara yang keluar dari mulut mungil Theo. Kemudian, hal itu menjadi sangat jelas baginya bahwa mereka mampu melakukan percakapan yang lebih dalam dan lebih lama bersama-sama. Theo telah mengambil banyak kata dalam bahasa Jepang. Ini adalah sesuatu yang Shinji belum pernah lihat sebelumnya.
Ketika Shinji bangun di pagi hari, Theo datang, menggosok kepalanya pada dia dan berkata "Ohayou" yang berarti "pagi." Ketika Shinji pulang dari sekolah, kucing hitam kecil itu menyambut dia dengan mengatakan "Okaeri" yang artinya "selamat datang kembali".
Jika Theo berada dalam suasana hati yang baik, ia mengatakan "Futari-no jikan-" yang berarti "waktunya untuk kami berdua" Namun, jika Shinji tidak pulang ke rumah tepat waktu, menempatkan Theo dalam suasana hati yang buruk dan ia tidak malu menyuarakan hal itu. Dia memakai hatinya pada lengan bajunya dan memanggil Shinji dengan sebutan "baka-yarou" yang berarti "idiot."
Shinji sangat terkesan oleh Theo. Dia memutuskan untuk blog tentang hal ini dan membuat YouTube video untuk mendokumentasikan hidup Theo.
Hanya satu tahun setelah berbagi cerita tentang kucing tercinta di Internet, TV Jepang banyak menghubunginya, ingin menghadirkan Theo pada program mereka. Theo menjadi sensasi semalam dan langsung mendapatkan puluhan ribu fans dari Jepang.
Tetapi untuk Shinji, Theo adalah sahabatnya dan cinta sejatinya.
"Ada begitu banyak kegembiraan hidup bersamanya dan berbagi foto dan video dengan Theo dan orang lain," kata Shinji.
Dari perspektif seorang wanita, saya percaya bahwa pria sejati cinta kucing. Sebagai pecinta kucing, saya pikir kucing hitam adalah benar-benar cantik dan mereka memiliki sesuatu yang ekstra yang membuat mereka istimewa.

cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko Theo speaking cat
cute black cat shio neko speaking cat


Sumber:

06 JULI 2010



Heboh! Kucing Bisa Acungkan Jempol Layaknya Manusia 

Situs terkemuka Youtube kembali dihebohkan dengan video aneh tapi nyata. Seekor kucing terekam kamera saat sedang mengacungkan jempol layaknya ungkapan ‘setuju’ pada manusia. Wow!

Video berdurasi 38 detik itu diberi judul ‘Amazing Cat Gives Thumbs Up’. Sejak di-upload 23 Februari lalu, sudah ada 660 ribu pengunjung yang melihat video yang diperankan oleh kucing pintar bernama Jimmy tersebut.
Dari rekaman terlihat, kucing tersebut berwarna hitam dan bergerak sesuai perintah majikannya. Setelah tampil beberapa detik, Jimmy tiba-tiba mengacungkan jempolnya.
“Jimmy adalah kucing polydactyl. Dia mungkin kucing termalas di dunia, tapi dia juga sangat pintar dan memiliki jempol. Dan dia juga memiliki gerakan pesta yang bagus,” ucap sang pemilik kucing. Kucing polydactyl biasanya terlahir dengan jumlah jari yang tidak biasa.
Berbagai komentar juga bermunculan di situs tersebut. Di antaranya:
“Kucing sekarang punya jempol. Kita, sebagai manusia, habislah sudah”
“Saya, menyambut tuan baru berjempol”
Jadi, acungan jempol juga buat Jimmy!




Sumber:


We do love our Black cat...  ♥♥♥ ♥♥♥ ♥♥♥
Terlepas percaya atau tidak, para pecinta kucing tentunya tidak perduli warna dari kucing yang dipeliharanya, entah itu hitam, putih, coklat ataupun belang tiga. It's all about the love, yang kita tahu hanya dia kucing dan kita mencintainya...


Festy Aryanti

Citra Wibowo
Dsan Mufliha
Inna Felinda
Arifin Al-Arief
Tam Tam ~ Iin Mariana (Lampung)
Huiko ~ Ayu Dita (jember)

Kutu ~ Nurmawati (Jakarta)
Tam Tam ~ Husna Muizza (Jakarta)
Ireng ~ Riri Zulkifli (Jakarta)


Ozono ~ Kinanti (Jakarta)

visit:
http://www.facebook.com/group.php?gid=339437902729
http://www.facebook.com/pages/Black-Cats-are-NOT-Bad-Luck/183350515034304

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme
Locations of visitors to this page